Minggu, 10 Juli 2011

9aya Ngatasin Kebetean...

Bete.. tebe.. b0sen... boring... entah apalah namanya. Udah pasti g' enak!! Harus ditanggulangi dgn sgera...biar btena hilang gtuuh...ada bebera gaya yg dgn tekun inspirasinya q kumpulkan mnjd kalimat2 yg menyegarkan. Khusus ngebantu ngatasin sgala jns2 bete2nya dikau sehari2. Cari tw yg past buat dikau se0rang. Stelah baca ini m0ga2 gk bete lgieh yaa...Smaaangaaatt!!

Indikasi:
Cm buat fun ajaahh k0k, hehe...! Jgn jd pikiran yaa...



Kalo lagieh bete
Nomat… nomat… nonton seumat
Tipinya Cuma atu nyang nonton sekelurahan,
Ck…ck….

Bete..?
Gw pastibikin puisi gila & ga beraturan yg
mendeskribsikan sgala kebetean gw..
trus gw pajang tuh puisi di langi2 kamar.

Ehm… pa ya? Nyalain radio keras2,
teriak sekencang mungkin !!Woii…
berisik taw!! (Tetengga sbelah ngamuk, jd gak
enak, hehe…peace)

Gw sih.. paling jemur cucian hasil jeri payah
Gw, d’jamin g betel g dah.(hah,,?)

Curhat 4 mata, 4 telinga, 2 hidung, 2 kpala, 1
Hati ama temen.
Begini…begitu….(??!)

Guru lagieh ngebetein...?? Hmm..saatnya gw
Ngemeng-ngemeng ama temn..( kasian tu guru..)

Garukin kpala gw yg gatel, bosen nunggu nih nih..
Itu org lama amat dtgnya!!( Capeee Dehh)

Mandangin tuh anak!
Duh, jd susah tidur gw!!(Yeee, malah curhat)

Ngitarin smuua pasar terdekat dgn
Modal cenggohh di kantong…
(Bikin- Malu…)

Ngetik makalah Di Rental computer, busset
Ngatrinya a….
Malah jd tambah bete gwh…

Mengarang indah… sapa tw aj kelar wisuda
Bs jd penulis bulku.

Kabur berkelana di bawah pepohonan skitar rumah..
(Awas di culik tukang Batagor, hihi…Kidd!)
Metik bunga2 di rumah tetangga,,,
( Buk ada yg ngerusak alam nih…namanya***)

Happy Hour di Warnet, cari resensi buat tugas…
(jgn cari yg engak2 ya..!!!)

Naek gunung salak..3 hari 3 malem..
( Buset, bosannya niat amat! Salute…)

Nonton Sinchan Atw kartun semasa kecil
Doeloee…
(Grow up, plisss)

Sms lahh… ngapaen lagi coba…??!
( Hp maniaaak…)

Melototin orang…, eerrrggghh….!

Mikir, Knapa bete itu dating n’ knapa yg dtng bete…??
(Gak…jelas…)

Miskol2 Temen…
(gak penyet 2 jempol…?)

Gw akan menyendiri di pantai..
(non-sense)

Nyanyi2 bareng ama temen…dmn aja
(gk malu…woi???)

Menutup mata n’ membayangkan hal2 yg indah….

Nakutinkucing yg lewat di dpn mata gw
Saat gw lg bos’an
(huu…kejamnya)

Boring No… Study Yes..
Masa depan sukses..
Neleponin temen…, mummpung tariff*****(sensor)
Lg murah…

Memendang awan/langit biru sambil ngelamun.
(tu mah bikin ngatuk neng,,,)

Datengin rumah temen, bw mentimun, bengkoang, jambu air
Nanas,Wuih…ngerujak bareng…
Baca buku,,,selonjoran di karpet, sembari nyeruput
Sgelas jus alpkat…ahhh nikmat

Ke toilet, jongkok di atas…
Sambil cari inspirasi..(iiiihhhhhhh!!)

Loncat dari tingkat 1 tmpt tdr
(aneh…?)

Manjat pohon, nyari dahan yg tinggi, trus
Bertengger deh.. ngeliatin manusia skitar….
(awas dikirain…nyet,,,hehe…)

Ngemil es krim coklat 3 batang, roti 2
Genggam, kripik singkong sebungkus, jeruk
½ kilo, smangka seruap…ahhh
Kueeenyeang!! Ilang deh tuh bete…!
(Waw…)

Ngurusin Jerawat gw,…
(no_ Comment)

Hang Out bareng temen2 donk,.. bikin diskusi
Terbuka di alam…
Jd…evolusi itu…dan ketika Enstein merumuskan….
( lho…Lho..??)

Berduaan dgn sang kekesi, merncanakan program masa depan,
Pengen beli rumah dmn, punya anak brapa, nyiapin namanya,
Brapa byk undangan yg hrs disebar…
Trus,,,trus..( lg bosan…apa mw siap2 nikah,,,???)

Ngelirik kanan-kiri, olahraga mata sejenak…
Cari yg enak diliat…

Pegang gitar, pasang suara, nyanyi ungkapkan rasa…
“ Aku tak sanggup lagiiieeeeehhh…”
(melankolis abis….)

Mojok di salah 1 kolam,
Ngilaitin kodok yg lagi asyik bulan madu.
Berpikir kapan gw dpt jodoh yaa….
( come on u’re not a frog!!)

Bersih2 kamar donk, gw kan anaknya
Rapih, baik hati rajin menabung, pandai
Menjahit, pandai memasak,…dan…dan.
(uuueeekkkhhh!!)

Ngegitar, nyari nada, bikin lirik, nyanyi pake
Hati, masuk studio, ngerekam, ya mulai…take1..
2…3!!
( tw deh…yg anak band)

Ngikutin acara bazaar yg lagi digelar lebar…
( good kids )

Ke perpus..tugaas gilee…masih harus ngetik
Berpuluh2 halaman nih…
Gk ada waktu bosen..

Nangkepin kupu2 & capung yg berkeliaran…
Trus…dilepas lagi…ampe bosannya ilang…
( What..???)

Dengerin siara favorit gw di *** Fm( secret )
Trust curhat gw dibacain deh ama tu penyiar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar