Sabtu, 12 November 2011

Quotes From Manga



"Jangan terlalu terpaku sama yang sudah lewat" - Doraemon (DORAEMON)
karena aku orang yang lemah, maka aku berusaha sekuat tenaga
karena aku orang yang lemah, maka aku trus bangkit walaupun terjatuh berkali-kali
karena aku orang lemah,, aku memiliki tekad untuk menang lebih dari siapapun

tebak quote siapakah?? ^^
Salah satu hal paling bahagia di dunia ini adalah melihat ibumu tersenyum, dan lebih bahagia lagi ketika tahu kamulah alasannya.
"Bayangan menyedihkan berjubah dengan kegelapan, perbuatanmu telah menyebabkan rasa sakit dan penderitaan,jiwamu yang kosong tenggelam dalam dosamu sendiri........apakah kau mau tahu apa itu kematian?
Enma Ai (Jigoku Shojo: Gadis dari Neraka)
Maafkan aku, "Red Hair"(Shanks).. Aku tidak akan menahan kekuatan saya. Sekarang, saya bertanya-tanya apakah nasib.. akan mengakhiri kehidupan anak generasi berikutnya ini(Luffy) di sini. Ataukah, nasib menjawab dia bisa selamat dari "Black Sword" ku!
- Hawk Eye/Dracula Mihawk[Seven Warlord-Shichibukai] (One Piece eps-469)
"Jika kau ingin melihat apa yang ada dibalik topengku.. Kalau begitu kau harus berusaha !" - Tobi to Naruto (Naruto)
"Aku bukan siapapun, aku tak ingin menjadi siapapun, yang penting aku sedang menyelesaikan rencana mata bulanku" - Tobi (Naruto)
"Pertandingan final adalah titik perlintasan" - Jounouchi (Yu-Gi-Oh!)
MelLihat mimpi kita terwujud itu memang menyenangkan...
Tapi, bisa hidup hari ini pun itu sudah cukup bagiku.."
Ace [ dlLm anime One piece ]
Dunia ini sama sekali tak berharga, tak ada yg tertinggal selain penderitaan - Tobi (Naruto)....
 "Aku bukan sekedar orang mesum biasa ! Mengintip memberiku inspirasi untuk membuat karya baru" - Jiraiya (Naruto)
sesuatu yg ingin kulindungi bukanlah sesuatu yg ingin kau lindungi, ichigo .
¤ Tenza Zangetsu ¤
Motivasi Dari Dunia Lain :
-Belajarlah dari kuntilanak, Sesulit apapun hidup, tapi tetap tertawa.
-Belajarlah dari tuyul, Kecil-kecil sudah bisa cari duit.
-Belajarlah dari pocong, meski banyak yang modis dengan pakaiannya, dia tetap mengenakan baju kesederhanaannya.
-Belajarlah dari jelangkung, karena mandiri, datang tak di jemput pulang tak diantar

lebih baik mati dari pada harus mengorbankan sahabat kami sendiri !!
¤ ERZA ¤
‎"kami lebih baik mati daripada mengorbankan teman kami" - Erza (Fairy Tail)
‎"Bagiku tak terlalu penting jika horoskop menjadi nyata atau tidak. Kau dapat melihat perbedaan pada diri sendiri dan sekitarnya, tergantung pada apa yang dikatakan pada saat itu. Karena itu, kau dapat melihat hal-hal kecil yang biasanya kau tidak akan melihatnya.
Bagiku horoskop memberikanku titik awal untuk membuat hari menjadi lebih indah."
Mizunashi Akari (ARIA)
Bahaya sekali mernggut anak singa dari induknya, sama bahayanya dg merenggut angan-angan indah dari seorang gadis
Hafiz (Sherlock Holmes)
  "Bagiku tak terlalu penting jika horoskop menjadi nyata atau tidak. Kau dapat melihat perbedaan pada diri sendiri dan sekitarnya, tergantung pada apa yang dikatakan pada saat itu. Karena itu, kau dapat melihat hal-hal kecil yang biasanya kau tidak akan melihatnya.
Bagiku horoskop memberikanku titik awal untuk membuat hari menjadi lebih indah."
Mizunashi Akari (ARIA)
Bahaya sekali mernggut anak singa dari induknya, sama bahayanya dg merenggut angan-angan indah dari seorang gadis
Hafiz (Sherlock Holmes)
Motivasi Dari Dunia Lain :
-Belajarlah dari kuntilanak, Sesulit apapun hidup, tapi tetap tertawa.
-Belajarlah dari tuyul, Kecil-kecil sudah bisa cari duit.
-Belajarlah dari pocong, meski banyak yang modis dengan pakaiannya, dia tetap mengenakan baju kesederhanaannya.
-Belajarlah dari jelangkung, karena mandiri, datang tak di jemput pulang tak diantar
‎"Kau tidak bisa merasakan yang orang lain rasakan, karna itu berubah setiap waktu" - Ai Haibara (Detektif Conan)
‎"Legenda dari masa lalu selalu di lebih-lebihkan.. Tapi nantinya seseorang akan mengalahkan mereka.. Itulah saat legenda baru terlahir !" - Shikaku Nara/Ayah Shikamaru (Naruto)
‎"Seperti kata pepatah "Diam itu emas".. kata-kata adalah sumber dari segala penyakit dunia" - Kinkaku (Naruto)
Quotes dari Sanji si kaki hitam !! silahkan baca !
    "Seorang koki sejati itu tidak akan membuang-buang bahan makanan yang tersisa"  ...
Suka · · Bagikan · 21 Oktober jam 21:22 ·
90% COwOk suka Cewek yg memakai baju berwarna pink. irOnisnya, 90% cOwOk yg memakai baju pink tidak suka cewek. :: hahaha MAHO [ senyum dikit ]

" slLam rindu dari saya ... gubrakk...
yang terpenting di dunia ini adalah bukan apa yang bisa kita raih,, tapi yang terpenting adalah apa yang bisa kita persembahkan untuk orang lain, terutama orang yang kita cintai.

by Unknown n_n
‎"Sendirian itu rasanya lebih menderita daripada merasakan sakit..!!" - Monkey D Luffy (One Piece)
opah: ci'gu marah
karena ci'gu sayang upin
ipin..supaya upin dan ipin bersih
dan jauh dari penyakit
...(saat
kuku ipin dan ipin kotor)
mencurigai seseorang adalah tindakan yang alami dilakukan oleh manusia, sekalipun orang itu adalah teman dekat, kekasih, orang tua ,ataupun anak-anak. alasan mengapa manusia mencurigai satu sama lain adalah karena mereka ingin tahu tentang orang lain~

~quote from manga liar game
jika seseorang punya 1gunung emas niscaya ia ingin 2gunung emas..seseorang akan merasa puas setelah ia rata dgn tanah
(rasulullah saw)
  "Jika kau terluka, lalu aku akan membantumu !
Jika kau tak bisa bergerak, lalu aku akan menggantikanmu bertarung !
Jika kau menderita, Lalu aku akan menanggung penderitaanmu !
Kita teman kan !?" - Rukia Kuchiki to Ichigo Kurosaki (BLEACH)
‎"Kalau masa depanku gelap, jelas lebih baik aku menghadapinya selayaknya seorang laki-laki, daripada berusaha mencerahkannya dengan imajinasi yang sia-sia" - Sherlock Holmes
‎"Waktu berlalu.. Kekuasaan ada di tangan Senju.. Klan Uchiha yang punya harga diri tinggi jatuh jadi Anjing Senju" - Tobi (Naruto)
brani menOlLeh ku bunuh
brani bersuara juga kubunuh
sekarng lLihat kecermin dan perhatikan baik"jgn pernah menunjukan wajahmu dihadapan kmi lLgi
killua [ anime hunter k hunter ]
tak ada alasan untuk tertawa
karena ku tak tau seberapa sakit yang kau rasa
aku akan melindungimu dengan rasa sakit yang sama
sign naruto
 “When you are courting a nice girl an hour seems like a second. When you sit on a red-hot cinder a second seems like an hour.That’s relativity.”
> Albert Einstein <
Seorang Hacker pasti adalah seorang Cracker tapi seorang cracker belum tentu dia seorang hacker."

"Seorang Cracker Sejati tidak menghasilkan apapun tapi menghancurkan banyak hal."
Life Is An ADVENTURE .
-SUSU BEBELAC
“I used to cry and give up ,, I nearly went to
the wrong way but you. . you always show me
the right way . I always chasing you… wanting to
overtake you. . I just wanna talk with you. . I
wanted to be with you.. you changed me.. your
smile saved me”
so I’m not afraid to die protecting you……….
Because “I LOVE YOU” (Hinata Hyuuga )
"Hiduplah, sehingga kau bisa menyaksikan apa yang akan terjadi kemudian" - Erza Scarlet (Fairy Tail)
  Aku tidak akan mati semudah ini karna aku adalah EDWARD NEW GATE Si Shirohige GuraGuraGuraGurahahaa

shirohige-onepiece*
Kurita said, selama ada 1%, masih ada kesempatan menang.

..^___^..
‎"orang yang ingin aku lindungi walaupun apa pun resikonya. . .tapi selalu berakhir ia yang melindungiku. . .aku belum cukup baik!!!"

-
Hinata-
Takdir itu ditentukan sejak lahir . Bisa dkatakan , semuanya ditentukan sejak manusia lahir . Manusia hanya bisa terus hidup tanpa menantang takdirnya masing2 . Hanya ada 1 takdir yg sama pd siapapun juga . Yaitu kematian . (neji)
madara keren abis dari segalanya,,cool...like this..
aku tidak peduli sesulit apapun itu,lakukanlah saja sekarang!
-Choper- one piece
Hiruma said, Kemampuan ada batasnya tapi usaha yang tidak ada batasnya.
jangan salah paham kekuatan ini bukan di ciptakan oleh kau...
-madara-
  "Siapapun yg dibunuh, mereka juga punya orang yg disayang. dan jika kita membunuhnya, orang yg disayang ini akan merasa kehilangan." - Seijuro (Samurai
‎"Aku akan mengalahkanmu sebagai Rival yg melangkah bersama di jalan pertempuran Battle City, juga sebagai TEMAN" - Yugi Mutou to Seto Kaiba
‎"Orang yang punya sedikit kekurangan jauh lebih menarik daripada wanita yang sempurna"

Kogoro Mouri [ dektetif kOnan ]
memainkan sandiwara murahan . bocah pengganggu seperti itu akan ku habisi (sasuke)
‎"Shinobi bukan di lihat dari cara hidupnya,tetapi bagaimana ia mati dan kehidupan . shinobi di nilai bukan dari bagaimana menjalaninya,tetapi apa yg sudah di lakukannya" -Jiraiya sensei (NARUTO)
Dadada bububub - Bayi Beel,Beelzebub
  "Naruto, terimakasih sudah menjadikan aku ibumu.. Dan menjadikan Minato ayahmu.. Serta terlahir sebagai anak kami.. Terimakasih" - Kata-kata Terakhir Kushina Uzumaki
apa bedanya keadilan dan kejahatan itu sama saja!!

smoker-onepiece*
Kalau kau tidak bisa mengingat apapun, aku akan menghantam pedangku ke hatimu sampai kau bisa mengingatnya.
Erza Scarlet (Fairy Tail)
‎"Mngapa aku ingin menghabisinya(Arlong)..? Karena dia telah membuat nakama ku(Nami) menangis..!!" - Monkey D Luffy (One piece in eps-45)
 
boleh ku katakan sesuatu padamu ?
menyerahlah dengan mengatakan "menyerah" kepadaku..

#
minato (naruto)
PERINTAH dari boss untuk sementara angkatan laut adalah musuh

daz bonez-mr.1-onepiece
Tunjukanlah, Bocah!! kalau kau memang mewarisi tekad D" Tunjukanlah padaku masa depan baru itu!!

EDWARD NEW GATE-SHIROHIGE-ONEPIECE*
sudah ku bilang, aku ya aku, kamu ya kamu..
soal siapa yang lebih kuat itu cerita yang membosankan..

#shikamaru (naruto)
  "Zehahahaha ! Matahari atau kegelapan, hanya satu yang akan menang !!" - Marshald D. Teach/Kurohige (One Piece)
‎"Mobil bagus haruslah cepat. Itu fakta ilmiah" - Kowalski (The Penguins of Madagascar)
‎"Didunia ini ada orang yang dapat menikmati kesendirian nya, tapi tidak ada satu pun orang yang dapat menahan rasa kesepian nya" - Master Makarov (Fairy Tail)
‎"Jangan biarkan pengetahuan-pengetahuan yang baru menyingkirkan pengetahuan-pengetahuan lain yang berguna bagimu" - Sherlock Holmes
‎"Aku tak berpikir aku bisa, aku tahu aku bisa" - Son Gohan (Dragon Ball)

jika rahang seseorang pria sudah jatuh itulah saatnya untuk mengambil tindakan

lupa lagi*
Walau aku orang yg tidak berguna ,walau didalam tubuhku mengalir darah iblis . TERIMA KASIH ,KALIAN MASIH MENCINTAIKU SAMPAI SAAT INI !!

#portgas.D.ace :( :)
ente, ane, wassalam ...

#tetangga_gw
Walau aku orang yg tidak berguna ,walau didalam tubuhku mengalir darah iblis . TERIMA KASIH ,KALIAN MASIH MENCINTAIKU SAMPAI SAAT INI !!

#portgas.D.ace :( :)
  "Dimana kita bertemu seseorang/sesuatu, pasti suatu saat nanti bakal berpisah...
ada pertemuan, ada perpisahan"
- Kenshin Himura (Samurai X)
‎"Sekarang aku ingin jadi monster yang bisa menolong Luffy" - Chopper (One Piece)
"Daripada mengorbankan dirimu sendiri demi orang lain, lebih baik kau berusaha keras bertahan hidup untuk melindungi orang itu" - Sachi (Wild Ones)
‎"Apapun yang dikatakan penduduk desa, kau (Kakashi) ninja yang hebat.. Aku akan mati, tapi, aku akan jadi matamu dan melihat masa depan setelah ini" - Obito Uchiha

"Padahal sudah susah-susah berteman dengan Kakashi. Akhirnya, aku tidak bisa bilang 'Suka' pada Rin. Aku, ingin lebih lama lagi ada bersama yang lain" - Obito Uchiha


‎"dengarkan! Kau boleh menyiram minuman ke tubuhku, kau boleh melempar makanan ke diriku, bahkan kau juga boleh meludahi diriku. Aku hanya akan tertawa akan hal itu...
Tapi alasan baik/buruk tdak ada seorang pun yg boleh melukai temanku"

shanks [ one piece ]
‎"Jika aku hujan apa aku bisa
terhubung dengan hati
seseorang seperti langit dan
bumi yang terhubung tanpa
pernah menyatu."
*inoue*
Waktu pasti berubah, tapi manusia tidak berubah, begitu juga dengan teman yang lain, semua akan pergi memilih jalannya masing-masing untuk menjalani hidupnya sendiri.. bukan berpisah tapi memulai perjalanan baru, bukan berakhir tapi mengawali sesuatu yang baru.
dunia tak pernah baik pada siapapun..black buttler
Aku ingin percaya pada diri sendiri.. Memang sulit bagiku memahami apa yg dipikirkan orang lain.. Besok, aku akan menyerang Housen, dan aku perlu kalian semua.. Aku tdk meminta kalian bergabung dengan kelompokku. Hanya satu, tolong pinjamkan kekuatan kalian..

Takiya Genji (Crows Zero)
ayo kirimkan lagi quotes" yang lebih mantap..

kalau ada dari SHIKAMARU :D
  "Kita tidak boleh menangis, karena menangis adalah kekalahan raga terhadap hati dan hanya membuktikan bahwa kita tidak bisa mengendalikan hati" - Byakuya Kuchiki (Bleach)
‎"Tiap 1 detik masa depan bisa berubah" - Dekisugi (Doraemon)
Tobi pernah berkata :
"Cedera akibat pertarungan dengan Hashirama, hokage pertama, terlalu parah. Aku yg sekarang tidak punya kekuatan.. Keberadaanku sekarang tidak lebih dari tempurung kosong"

apa mungkin 'Tempurung Kosong' yang dimaksud itu jiwanya yang masih hidup, tetapi tubuhnya sudah mati. Jadi mungkin dia memakai tubuh orang lain sebagai wadah jiwanya
‎"Mencemaskan seseorang.. Ada hubungannya dengan menyukai orang itu" -

Ayumi Yoshida [ dektetif kOnan ]
bleach yang bagus sapa lawan sapa
tidak ada yg namanya mempertahakan nyawa diantara pria!
jika mau mepertahankan nyawamu lakukanlah dgn rata
tidak ada bedanya untuk ketua atau bawahan
matilah jika mereka rela mati untukmu juga
mempertaruhkan nyawamu dgn mudahnya itu bukan lelaki!

‎"waktu adalah kasus tipikal yang membuat kenangan menjadi indah"
Ai Haibara-DC
bingung , si Madara Uchiha yang Bertopeng itu Obito/Tobi/Uchiha Madara ?
  "Prinsip keadilanku adalah memberi makan pada yang kelaparan" - Sanji (One Piece)
‎"Dunia ini membusuk. Semua manusia mengejar kebahagiaan dan berhak untuk mendapatkannya. Tapi hal itu bisa tiba-tiba terhenti karena tindakan sebagian orang busuk. Orang-orang busuk tidak sepatutnya dibiarkan hidup !" - Light Yagami (Death Note)
minna-san... da yg w ga web bwt download manga yg lngsng bs di download bnyk chapter na?? tp yg versi bahasa indonesia.. mksih ..
meski di hianati, dan di sakiti ribuan kali pun... aku akan percaya padamu sampai akhir
‎"Manusia itu makhluk yang rapuh"

-Orochimaru-
Di balik tawa kematian mengintai....
ni quates yg paling bagus...

PENYIHIR FAIRY TAIL SUDAH TERBIASA DGN DOSA, DOSA SEBENARNYA ADALAH JIKA KAU MEMALINGKAN PANDANGANMU DAN BERHENTI MEMPERCAYAI ORANG LAIN...
‎"Seni itu adalah estetika"

-Sule-
‎*aku tidak tahu alasan manusia untuk saling bunuh, tapi untuk saling menolong,
‎*tidak ada yang sempurna di dunia ini.pasti ada gear yang tidak cocok. bagaimana agar bisa cocok, bagaimana agar bisa memulainya kembali, semua tergantung pada orang itu sendiri
-detective conan-

Daun-daun bunga krisan jatuh berguguran
Jatuh ke bumi mata merah yang dibasahi darah
Walaupun demikian, kedudukanm mu tetap tidak akan berubah
Meski kau kehilangan setengah dari tangan dan kakimu
Laba-laba berkaki sebelas terserang rindu kampung halaman
Kepala dan kaki, kaki dan kepala sudah tak saling mengiringi
Daripada mencari teman yang baru
Lebih baik "persetan" dengan semua yang akan datang dan pergi
Orang-orang yang akan kau temui di sisa hidupmu ini
Yang dicinta dan dibenci
Sahabat dan musuh
lawan dan kawan
Bila ingin berjalan, berjalanla h sendiri
Bila ingin pergi...pe rgilah ke timur
dan bila ingin berbicara. ..
aku selalu siap mendengarkan.

Kuroro Lucifer (Hunter X Hunter)
  "Dengarkan ! Kau boleh menyiram minuman ke diriku. Kau boleh melempar makanan ke diriku. Bahkan kau juga boleh meludahi diriku. Aku hanya akan tertawa akan hal itu. Tapi alasan baik atau buruk, tidak ada seorangpun yang boleh melukai temanku !!" - Shanks (One Piece)
‎"Berjuang mati-matian sampai kau jadi yang terhebat.. Menyenangkan" - Kongo Agon (Eyeshield 21)
‎"Rahasia kekuatanku adalah adanya teman-teman yg selalu mendukungku dari belakang" - Ginga Hagane (Beyblade Metalfight)
sebelum kau membunuhku. aku takkan kalah! !!
Mutsu (Ashura)
seni itu ledakan.........

-(by deidara)-
"Imajinasi terkuat dan hati yang tegar, sumbernya adalah kepercayaan dan rasa percaya diri yang didukung masa lalu" - Ryu (Shaman King)
‎*Selingan

"Kekuatan cinta seorang Ayah sanggup mengatasi segala rintangan yang ada" -
Rudy Tabootie (Chalk Zone)
‎"Waktu akan terasa begitu cepat bila kita menikmati suasana" - Mr. Bean
‎"Kata-kata, sekali keluar dari mulut, tak bisa ditarik kembali. Tak bisa di hapus, Tanpa tahu dampaknya manusia terus menggunakan rantai itu. Kata-kata itu hidup, lalu, ada kalanya benda itu mengikat benang kehidupan manusia. Kata-kata tidak hanya mengikat diri sendiri, tapi juga orang lain.." - Yuko (xxxHolic)
‎"Setiap orang menyimpan rahasia dalam diri mereka. Kita tidak akan menyadarinya kalau sekedar melihat penampilan luar mereka" - Sherlock Holmes
tak perduli apa yg terjadi padamu ... panggil saja namaku, maka aku akan berlali secepatnya ....

StringHeart - (Film Korea) ^_^
‎"Selama masih belum 0%, segalanya masih mungkin.Hiruma-Eyeshield
‎"kata orang, waktu berlalu dengan cepat saat kamu bersenang-senang" (Azuki Miho - BAKUMAN)
ketika desa Konoha diserang dan banyak yg menjadi korban
Kakashi : "Anda baik2 saja nona Tsunade ?"
Tsunade : "Aq berharap akulah satu2nya org yg terluka" -
Tsunade
Kata-Kata Yang Gw Dapet Dari Film Vendetta...

Tidak Ada Kepastian, Yang Ada Hanya Sebuah Kemungkinan...

Edmund Danttes
oleh malaikat kematian sepertiku -Zoro (One Piece)
"Kau harus belajar banyak tentang dunia ini dan menemukan jati dirimu" - Mihawk (One Piece)

melihat kdalam dirimu
sendiri kemudian kau
pahami dirimu".
"Kalian msih sangat
...Lihat Selengkapnya
Bila kau ingin menjadi sesorang dalam hidup..
Bila kau ingin menggapai sesuatu..
Bila kau ingin menang..
Dengarkan kata hatimu..
Bila kau tak menumukan jawabannya..
...Lihat Selengkapnya
‎"Pertama-tama kau harus
melihat kdalam dirimu
sendiri kemudian kau
pahami dirimu".
"Kalian msih sangat
...Lihat Selengkapnya
aku ingin semua penduduk desa mengakui keberadaan ku......................

-(naruto)-
carilah teman, tdak masalah seberapa banyak tapi pastikan mereka adalah teman yang bisa kau percaya.....walaupun sedikit itu sudah cukup......................!!!
pesan ibu naruto padanya (saat naruto masih berumur satu hari), sebelum ibunya meninggal.....
-{by : kusina uzumaki (ibu naruto)}-
kejahatan adalah musuh abadi kebaikan (takeshi hongo,masked rider spirits)
  "Manusia memakan sapi dan unggas. dan darah manusia, Vampire yang menghisapnya. Tapi ada makhluk hidup yang menghisap darah vampir. Aku adalah 'Krusnik' , Vampire yang menghisap darah Vampire' - Abel Nightroad (Trinity Blood)
‎"Apa yang ada di akhir cerita, tidak selalu seperti apa yang kau harapkan" - Xerxes Break (Pandora Heart)

Sebagai bajak lLaut sesungguhnya temanku adlLah harta karun palLing brharga yg ku punya

Luffi [One Piece]
jika kau ingin selamat dari seekor monster ,lemparkan teman di sebelahmu sebagai umpan untuk lari...............


"Seseorang yang kau pilih menjadi teman,dapat membuatmu mengenali diri"

- Han (Fast & Furious: Tokyo Drift) -
hidup itu mudah, kau ambil keputusan dan jangan kau sesali........

han (fast n fourious: tokyo drift)
‎"Semakin lama kau hidup dengan seseorang,,ikatanmu dengannya akan semakin kuat.Begitulah hidup manusia.."

- Orochimaru -

kau akan sangat kuat saat kau ingin melindungi orang yang paling kau sayangi.........

-(by : hakku in naruto)-
seorang yang melanggar peraturan adalah sampah.
tapi seseorang yang meninggalkan teman karna mematuhi peraturan lebih rendah dari sampah.

-(by: obito )-
  "Kehidupan itu seperti berjalan menantang arah angin sambil membawa beban yang berat" - Nobisuke Nobi (Doraemon)
‎"Sebelum melakukan itu, harus memanjatkan Do'a dulu !" - Hidan (Naruto)
‎"Tak peduli seberapa berbakatnya dirimu, sendirian takkan mampu merubah dunia" - L (Lawliet) (DEATH NOTE)
Bodoh! Sebagai pria sejati, usopp tidak ada artinya bila tidak bisa menyelamatkan seorang perempuan!
Usopp -One Piece

aku menebasmu bukan krna aaku shinigami dan kau hollow,tapi karna kau telah mengacungkan pedang kepada harga diriku ..

byakuya kuchiki - bleach
‎"Penduduk desa sangatlah penting..Tapi sebelumnya ada seseorang yang aku harus percayai..Aku harus percaya pada diriku sendiri..Prcaya pada diriku yang dipercayai penduduk desa.." - Naruto
Lelaki yang membunuh wanita adalah sampah. Bagiku hidup sebagai sampah.. sama saja dengan mati.Renji abarai *bleach*
Bahkan sifat jahat manusia pun bisa dimusnahkan dengan kebaikan dari hati seseorang yg tulus dan mencintai kita. - Guren (NARUTO)
Aku tersesat di jalan yg bernama kehidupan
From now on
No matter what happen..
This symbol in our left arm, shall forever be the sign of our friendship [One Piece]
  "Apa salahnya saling menutupi kelemahan ? Itulah arti dari Sahabat.." - Domon Ishijima (Flame of Recca)
"Banyak orang ingin melupakan masa lalu, tapi sedikit orang yang belajar dari masa lalu" - Nico Robin (One Piece)
‎"shinobi yang hebat bukanlah shinobi yang bisa menggunakan banyak jurus tetapi shinobi yang mempunyai TEKAD PANTANG MENYERAH..."


  "Percayalah pada diri sendiri, maka yang tidak mungkin menjadi mungkin" - Motomiya Daisuke (Digimon Adventure 02)
‎"Orang-orang yg kuat itu adalah orang yang isi kepalanya sederhana" - Ikki Minami (Air Gear)
‎"Untuk menjadi teman tidak ada istilah pantas atau tidak" - Gon (Hunter X Hunter)
‎"Angkatan laut saat ini masih merendahkanku.. Tapi, mengingat kehadiranku malah mengganggu kru lain, aku Sanji Si Kaki Hitam. Silahkan, kau bebas membunuhku kapan saja. tapi sebagai gantinya, kisah kematianku akan mekar di pulau ini.. Jangan lupa, sampaikan salamku pada yang lain, dan bilang mereka harus cari koki baru !!" - Sanji (One Piece)
‎"Aku takkan membuang harapan" - Gaara (Naruto)
‎"Detektif yang berhasil menangkap pelakunya dengan hipotesanya tapi meembiarkan si pelaku bunuh diri .. Sama saja dengan pembunuh..!!" - Shinichi Kudo/Conan Edogawa
kemana...kemana...kemana...
kuharus mencari kemana
kekasih tercinta
tak tahu rimbanya
lama tak datang ke rumah
~Ayu Ting-Ting~
(redface)
  "Jangan nangis, Sasuke. Apapun yang terjadi, Kakak akan melindungimu" - Itachi Uchiha (NARUTO)
‎"Keren itu adalah orang yang mempercayai teman dan tidak akan berkhianat" - Shinichi Kudo/Conan Edogawa (Detective Conan)
‎"Aku tak keberatan walau harus mati demi anak.. Itulah tugas seorang Ayah" - Minato Namikaze/Hokage ke 4/Ayah Naruto (NARUTO)
‎"Sebelum memikirkan penderitaan orang lain, pikirkanlah penderitaanmu sendiri" - Ai Mori (The Law of Ueki)
HalL yang palLing menyedihkan adalLah Kau tidak bisa menangis disaat kau ingin menangis. Maka bersyukurlLah karena kau masih bisa menangis...

#by_Eyes Rutherford

[ Spiral ~suiri nO kizuna]
Apapun Yang Menghalangi Jalanmu, Janganlah Menyerah, Dan Tetap Maju Kedepan.

Air Gear
Aku tidak dilahirkan untuk berteman dengan wanita !!!
Aku dilahirkan untuk MENCINTAI mereka...
Aku terlahir sebagai PRIA !!!
Sanji, Komik Chapter 595 (One Piece-Eiichiro Oda)
min minta quotes nya fullmetal alcheimst atau death note donk
  "Sebagai pria sejati, Usopp tidak ada artinya bila tidak bisa menyelamatkan seorang perempuan" - Usopp (ONE PIECE)
‎"Kalau Gin dan Vermouth Sudah kumpul, kalau hitam dan hitam bersatu, tetap saja jadi hitam" - Vermouth (Detective Conan)
mementingkan sesuatu kepentingan yang bersifat kurang prinsipil , layaknya seperti tidak memiliki kepribadian ! (father quotes)
‎"Trik adalah puzzle yang dibuat manusia.. Jika manusia mau memeras otak,suatu saat pasti bisa mendapat jawaban yang logis.." - Shinichi Kudo (Detective Conan)
Sedalam apapun kau tlah gagal...
Jngn prnah mnyerah dan putus asa...
Ingtlah orang" yg slalu mndukungmu dan mndorongmu utk maju...
Serta, wjud'kan lah hrapan mreka yg tlah mreka prcayakan kpdamu..

Pria Berkelahi Karena 2Hal:
1. Karena Wanita
2. Karena Harga Diri.

Venus
  "Kekuatan yang melampaui pikiran manusia.. Kekuatan yang mampu membuat segala yang tidak mungkin jadi mungkin.. Badai yang menghancurkan segalanya.. Itulah 'CINTA' !!!" - Sanji (ONE PIECE)
‎"Di saat genting Manusia sanggup menahan penderitaan sebesar apapun" - Franky (0ne Piece)
‎"Kau tahu ? Kau (Gaara) Itu benar-benar sebuah telur emas !! (Sambil tersenyum)" - Sandaime Mizukage (Naruto)
‎"Pengalaman adalah pelajaran yang sangat berharga di dunia ini" - ... lupa lg siapa ya
‎"kita semua punya pengalaman sendiri-sendiri dalam mengatasi kesulitan-kesulitan kita, dan kita harus mengatasinya semampu yang kita bisa .. "
sir Alex Ferguson ;p
Request Quote'a Kaito Kid Sob ... terima kasih ^_^
  "Jika cara pertama tidak berhasil, cobalah cara lainnya dan jangan pernah berkata tidak bisa !" - Akaba Hayato (Eyeshield 21)
‎"Aku akan selalu menjadi sahabatmu, karena pikiranku sudah diatur!" (Patrick-SpongeBob SquarePants)
Lolos dari kematian karna membunuh seorang wanita, benar'' tindakan pecundang, dr pd menjalani kehidupan sperti sampah begitu..
lebih baik mati..

Renji abarai (bleach)
Jangan lah kau terlalu larut dalam penyesalan yg datang saat terakhir, hidup terlalu singkat jika kita hanya menyesalinya, hidup itu hanya sekali jika di gunakan dengan baik sekali saja cukup..

*penyalur semangat*
admin or member yg tw QuotesNy "PAIN AKATSUKI" di naruto please c0ment. .
okok :)
thx'z b4. .
tempat dimana orang memikirkanmu disana tempatmu pulang

jiraiya
  "Cuma ada 1 jalan saat kita ketakutan, yaitu menyanyi" - Brook (0ne Piece)
‎"Aku membenci seluruh dunia ini dan seluruh manusia.. aku ingin menghancurkannya dengan tanganku sendiri.. sama seperti yg ingin dilakukan akatsuki saat ini.. namun seseorang dari Konoha menghentikanku.. Aku adalah musuhnya tapi dia menangis untukku, aku melukainya tapi dia memanggilku Teman.. Padahal dia menderita rasa sakit yg sama denganku, tapi dia tidak berniat membalas dendam.. tak ada musuh disini, karena kita menderita oleh perbuatan Akatsuki.. jadi tak ada Suna, Iwa, Konoha, Kiri, dan Kumo !! hanya ada 'SHINOBI' !!" - Gaara (NARUTO)
Cinta yg bertepuk sbelLah tangan., hanya menjrumuskan khidupan ku ke dalLm neraka.,

mashirO mOritaka [ dari kOmik bakuman ]

“Luka pada hati dan luka pada tubuh adalah 2 hal berbeda. . .
Tak seperti luka ditubuh, tak ada obat yg bisa menyembuhkan luka dihati. . .
Dan lukanya bisa tinggal disepanjang hidup, dan tidak bisa sembuh. . .
Hanya 1 hal yg bisa menyembuhkan hati yg terluka. . .
Tetapi obat itu sangat sulit didapatkan. . . Karena kau hanya akan mendapatkannya dari orang lain. . .
Yaitu. . . Kasih sayang”~Yashamaru~ naruto eps 548
‎:
Laki-Laki akan jadi lebih kuat kalau di tolak
Selain itu,kebahagiaan bukanlah sesuatu yg di cari laki-laki

Jiraya (Naruto)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar